MACAM MACAM SANTET YANG TERKENAL DI INDONESIA

Sahabat Rakyat Indonesia_ assalamualaikum wr.wb, puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberi kita kesehatan dan usia sampai detik ini sehingga kita bisa beraubat dan membenahi diri dari segala kesalahan / dosa.

Serta tak lupa shalawat dan salam kita junjungkan nabi besar kita nabi Muhammad Saw, berkat usaha serta perjuangan beliau kita di beri jalan terang yaitu Islam.

Seperti halnya sihir dan pelet maka ilmu santet juga sangat banyak jenisnya ,sifat utama paling ditakuti  dari santet adalah mampu membunuh seseorang hanya dalam  hitungan hari,

berikut beberapa jenis santet yang ada di indonesia:

1. Santet Susuk konde (jawa)

Di Pulau Jawa dikenal berbagai jenis santet yang luar biasa ganas, salah satunya adalah santet susuk konde, yang mampu membuat korbannya selalu mengidap penyakit aneh, jiwanya terganggu bahkan gila, boleh dibilang inilah sebenarnya santet dengan sistem pengendalian pikiran korban secara terpadu, dan jarang sekali ada korban yang bisa disembuhkan apalagi tertolong hidupnya.

2. pulasit batimang/parang maya (kalimantan)

Santet jenis ini terkenal sangat ganas bagi masyarakat dayak di kalimantan, sebab biasanya korbannya tidak tertolong apabila telah lewat 40 hari, bahkan banyak yang meninggal dunia akibat santet ini hanya dalam waktu seminggu saja.

3. Buhul Cacing Abin (Sumatera)

Santet ini tidak asing lagi keganasannya dan sangat terkenal bagi penduduk pulau sumatera, sebab si korban bisa menderita berbagai penyakit aneh, akibat sebagian urat syaraf motor reflesif utama yang terdapat di tulang belakang bagian punggungnya dikuasai oleh pengaruh gaib ilmu hitam tsb.

Bahkan bilamana terlambat mendapatkan pertolongan, maka akan berakibat fatal, Yaitu kematian setelah menderita beberapa waktu lamanya.

0 Response to "MACAM MACAM SANTET YANG TERKENAL DI INDONESIA"

Posting Komentar