MACAM-MACAM MEDIA / CARA DALAM SANTET

Sahabat Rakyat Indonesia_ assalamualaikum wr.wb, puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberi kita kesehatan dan usia sampai detik ini sehingga kita bisa beraubat dan membenahi diri dari segala kesalahan / dosa.

Serta tak lupa shalawat dan salam kita junjungkan nabi besar kita nabi Muhammad Saw, berkat usaha serta perjuangan beliau kita di beri jalan terang yaitu Islam.

Berikut saya sajikan beberapa garis besar cara di pakai dalam santet, sebagai berikut:

Secara garis besar cara atau media yang di pakai dalam santet dapat di bagi 3 bagian:

1.Dematrealisasi.

Dematrealisasi adalah proses merubah materi menjadi energi. Proses perubahan tersebut tidak seperti proses pencernaan makanan, dimana karbohidrat diolah dalam perut secara mekanik dan kimiawi melalui berbagai tahap, hingga akhirnya menjadi senyawa gula yang siap dibakar menjadi energi.

Dematrealisasi terjadi secara tiba-tiba, menyalahi hukum fisika dan kimia. Orang yang memiliki kemampuan seperti ini, sebetulnya juga tidak berdiri sendiri. Ada jin yang membantu. Jin pembantu tersebut bisa didapat dari keturunan atau dari pemujaan.

Proses pengiriman santet jenis ini adalah: Benda yang sudah dirubah menjadi energi, dikirim melalui gelombang energi hingga sampai kepada sasaran. Orang yang menerima energi akan merasa tersentak kaget secara tiba-tiba. Kemudian, energi yang sudah masuk dalam tubuh sasaran diubah menjadi benda seperti semula (matrealisasi).

2.Dengan kekuatan pribadi hasil olah batin

adalah kemampuan visualisasi dengan konsentrasi penuh, hingga “hayalan” dalam visualisasi tersebut seolah-olah nyata terjadi. Visualisasi biasanya berupa bayangan bahwa orang yang dituju sedang merasakan sakit sesuai yang diharapkan.

Jenis santet ini menggunakan alat bantu visualisasi berupa boneka yang diibaratkan sebagai orang yang akan disakiti. Boneka tersebut ditusuk atau disayat dengan niat menusuk/menyayat tubuh orang yang dituju.

Kekuatan jiwa seseorang, jika disalahgunakan, dapat berubah menjadi kekuatan santet. Misalnya, dengan kekuatan kehendak (konsentrasi) yang maksimal, seseorang dapat mempengaruhi jiwa orang lain.

3.Dengan menggunakan kekuatan jin suruhan

Energi khodam atau energi yang bukan dari diri.adalah kemampuan memanfaatkan makhluk halus dari jenis jin untuk didayagunakan sebagai alat menyampaikan kehendak. Misalnya, dengan memuja tempat keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus.

0 Response to "MACAM-MACAM MEDIA / CARA DALAM SANTET"

Posting Komentar