TIPS DAN CARA MELIHAT / MENYEMBUHKAN ORANG TERKENA SANTET

Sahabat Rakyat Indonesia_ assalamualaikum wr.wb, puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberi kita kesehatan dan usia sampai detik ini sehingga kita bisa beraubat dan membenahi diri dari segala kesalahan / dosa.

Serta tak lupa shalawat dan salam kita junjungkan nabi besar kita nabi Muhammad Saw, berkat usaha serta perjuangan beliau kita di beri jalan terang yaitu Islam.

Cara sederhana mengetahui apakah suatu penyakit berasal dari santet:

·    Sediakan telur ayam kampung yang masih baru, baskom, kembang setaman, kain mori satu meter dan tongkat kayu sepanjang satu meter.

·  Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengisi baskom dengan air lalu masukkan kembang setaman dan telur kedalamnya.

·   Kedua, dirumah bagian belakang sebelah kiri, bukalah sedikit genting, lalu taruhlah baskom yang sudah berisi air, kembang setaman dan telur dibawah genting itu, baskom diletakan diatas eternit, atau bisa juga diatas lemari pokoknya ditempat yang tinggi, kain mori putih untuk alas baskom tersebut.

·    Ketiga, memohonlah kepada Allah yang Maha Mengetahui, agar diberi petunjuk yang benar, lalu tinggalkan baskom tersebut, dan biarkanlah selama tujuh hari tujuh malam.

·   Setelah tujuh hari tujuh malam, ambillah baskom tsb dan bawalah keluar rumah, lalu letakkan di tanah, ambil tongkat kayu dan pukullah telur yang ada dibaskom.

·    Bila telur masih berupa telur yang terdiri dari putih dan kuningnya, itu pertanda anda hanya sakit biasa, tanpa ada pengaruh ilmu hitam. Tetapi bila telur yang anda pukul tersebut pecah dan dari dalamnya keluar warna merah, itu berarti anda memang terkena serangan ilmu hitam,yang perlu diperhatikan, jangan memecah telur dengan tangan, sekali lagi jangan memegang dan memecahkan telur itu dengan tangan, sebab bila telur itu berisi cairan darah atau benda2 lain akan mengakibatkan kondisi anda semakin parah.

·      Lalu bila baskom terbukti ada santetnya buatlah lubang ditanah dan tanamlah baskom beserta isinya, biar         bumi yang menetralisir pengaruh negatip ilmu hitam tersebut.

0 Response to "TIPS DAN CARA MELIHAT / MENYEMBUHKAN ORANG TERKENA SANTET"

Posting Komentar