Kronologi Pengroyokan Massa Oleh Tersangka Pencuri Helm Sekitar Rs.Ibnu Sina Bojnegoro

Bojonegoro malam ini jum'at malam tanggal 1 september 2017 sekitar jam 23.00 masyarakat sekitar Rs.Ibnu Sina bojonegoro dan orang yang sedang menjenguk atau sedang melewati jalan itu di gemparkan oleh dua orang yang mencoba mencuri helm.

Kronolgi kejadian saat tersangka sebelum melakukan aksinya tersangka mutar muter disekitar rumah sakit, saat melakukan aksinya tersangkapun tidak melihat seseorang sedang mencurigai dan mengawasi gerak gerik tersangka.

Saat itu juga ketika tersangka mengambil helm seseorang langsung teriak maling dan massapun berdatangan dan langsung mengampiri mencoba memberi pelajaran.

Dua tersangka langsung bergerak cepat melarikan diri dan apesnya yang satu tersangka berhasil ditangkap langsung dikroyok massa dan satu tersangka berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak masyarakat dan kepolisian.

Buat saudara-saudara yang sedang mengalami gagguan perekonomian atau hal lain yang bersifat melangkah jalan pintas atau jalan mencuri untuk hal yang mendapat dosa dan resiko harap dicegah dan gagalkan rencana itu.

Disamping dosa yang akan dibalas diakhirat kelak anda juga mendapatkan pelajaran dari massa dan akan anda lanjutkan kepihak hukum atau penjara menanti.

Semoga sedikit berita ini bisa membuat kita sadar akan pentingnya keimanan dan selalu ingat dengan adanya dosa.amin

1 Response to "Kronologi Pengroyokan Massa Oleh Tersangka Pencuri Helm Sekitar Rs.Ibnu Sina Bojnegoro"

  1. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus