Pariwisata Alam BUTON/Bukit Tono Gondang, Bojonegoro,JATIM

Assalmu’alaikum Wr.Wb dan salam sejahtera buat kita semua. Semoga taufik serta hidayah Allah Swt selalu buat kita.

Dan tak lupa shalawat serta salam kita junjungakan kepada baginda besar Muhammad Saw yang telah membawa kita jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.

Mungkin dalam pandangan saudara pemandangan yang indah adala pantai atau daerah yang ada tempat mewahnya dan banyak fasilitas untuk menghinur diri anda beserta keluarga diwaktu hari libur.

Eits...jangan salah dengan daerah pelosok dan oedesaan yang ada diwilayah jawa timur, tepatnya dikecamatan gondang, kebupaten bojonegoro ada sebuah pembukitan yang penuh dengan suasana pemandangan yang indah dan dingin yang terdiri dari pohon-pohon, persawahan dan air yang mengalir disungai.

Semua itu akan anda dapatkan di BIUTON/bukit cinta yang ada diwilyah kecamatan gondang, kebupaten bojonegoro,JATIM.

Bila anda keinginan untuk mengunjunginya anda bisa lewat jurusan

1.     Dari madiun, ngawi, ponorogo, magetan dan dari arah barat anda bisa berhenti dan bertanya dengan masyarakat sekitar kecamatan saradan, kabupaten madiun jurusan lemah abang/jurusan bojonegoro

2.     Dari surabaya, nganjuk, kediri dan sekitarnya silahkan anda lewat jurusan kecamatan rejoso, kabupaten nganjuk ambil jurusan boonegoro,

Intinya silahkan bertanya jurusan kecamatan gondang, kabupaten bojonegoro , JATIM.

Semoga sedikit artikel ini bisa memberikan anda inspirasi untuk ikut serta mengunjungi dan mendatangi pariwisata yang alami dibangun oleh masayarakat setempat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

0 Response to "Pariwisata Alam BUTON/Bukit Tono Gondang, Bojonegoro,JATIM"

Posting Komentar