Ucapan Maaf dan Perdamaian Untuk Pendekar PSHT / Perguruan Lain

Sahabatrakyatindonesia.com – Assalamu’alaikum Wr.Wb untuk para saudaraku PSHT dan Perguruan lain, marilah  kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang memberikan kita taufik serta hidYh, sehingga kita masih bisa bersilaturahmi meski di dunia maya.

dan tak lupa shalawat serta salam kita ajukan kepada junjungan nabi besar kita nabi Muhammad Saw, yang membawa kita ke jalan yang gelap menuju jalan yang terang yaitu agama islam.

Marilah kita mencoba benahi diri dari kesalahan dosa kita demi mencapainya Ridho Allah, dan marilah kita ciptakan kedamaian antar pencak silat dan perguruan seluruh dunia, demi ketentraman semua umat.


Kami dari keluarga besar PSHT pusat madiun menyampaikan ketulusan selamat hari raya idul fitri 1437 H / 2016 M, semoga amal kebaikan kita di terima Allah Swt.

Dan kami menyampaikan salam perdamaian untuk semua golongan apapun, sesungguhnya semua manusia di mata Tuhan adalah sama, hanya amal perbuatannya yang membedakannya.

Sekian ucapan salam maaf kami dan salam perdamaian kami, semoga mulai detik ini kita semua diberi kesabaran dan katabahan yang tak terhingga.

Akhir salam Wallaikumsalam Wr.Wb.

0 Response to "Ucapan Maaf dan Perdamaian Untuk Pendekar PSHT / Perguruan Lain"

Posting Komentar