Kabar Kecewa dan Emosi Dari Pelanggan Bus Handoyo / Bus Antar Jawa Sumatra

Assalamu’alaikum wr.wb...

Pertama-tama kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberi kita keselamatan, kesehatan dan ridho-Nya pada kita, sehingga kita sampai detik ini di beri kesempatan untuk benahi diri / bertobat

Serta shalawat dan salam kita ajukan kepada Nabi besar muhammad Saw Utusan Allah Swt, yang telah membawa kita jalan yang gelap menuju jalan yang terang benderang.

Salam bahagia.....

Awal cerita team khusus penyelusur kami telah memberikan informasi bahwa team kami telah mewancarai secara langsung pada penumpang / pelanggan Bus jasa / Handoyo dari sebagian jawa, termasuk jawa timur, jawa barat dan juga jawa tengah.

Bahwa mereka menginfokan kepada pihak penyelusur kami, mereka mempunyai pengalaman sangat pahit selama perjalanan dari sumtra ke jawa dengan menggunakan jasa angkutan bus yang bernama HANDOYO, yang ngakunya mempunyai missi Abdi masyarakat itu sangat ceroboh dalam melayani pelanggan mereka, antara lain:

1.   info dan penempatan penumpang tidak sesuai dengan alamat tujuan si penumpang
2.   dari pelabuhan merak selalu di alihkan ke bus lainnya yang tidak sesuai tujuan
3.   tidak sopan dalam pelayanan dan fasilitas selama perjalanan
4.   mengalihkan tempat bus yang lain jurusan
5.   penumpang yang membeli tiket ke arah sragen dan jawa timur di turunkan di solo, tanpa ada uang ganti minta maaf dan tanpa mencari bus tempat tujuannya.
6.   Memperhentikan bus dalam keadaan menyala di wilayah salatiga dan si sopir meninggalkannya lebih dari 1 jam tanpa info dan tanpa pnjelasan dan tanpa minta maaf.akhirnya para penumpang dengan alamat tujuan turun dan mevari kendaraan lain / angkot.

Untuk para calon penumpang, apalagi di saat musim mudik seperti ini, kami harapkan untuk memilih dan menempatkan diri pada tempat yang terbaik yaitu tempat jasa yang sepenuhnya melayani penumpang dengan sebaik-baiknya seperti arah tempat yang di tuju penumpang, dan tidak se enaknya menurunkan penumpang atau mengantar penumpang di sembarang tempat.

Ini kisah fakta karena team khusus kami terjunkan langsung ketempat penumpang di lokasi dimana penumpang berhenti dan di turunkan

Semoga dengan sedikit cerita ulasan kami, bisa bermanfaat dan anda calon penumpang bus itu selalu hati-hati dan waspada, karena keamanan dan kenyamanan anda sendiri yang akan menentukannya.

akhir cerita, wassalamu’alaikum wr.wb

0 Response to "Kabar Kecewa dan Emosi Dari Pelanggan Bus Handoyo / Bus Antar Jawa Sumatra"

Posting Komentar