KISAH REMAJA JATUH CINTA PADA SANG IDAMAN HATI

Sahabat Rakyat Indonesia_ Seorang pemuda, sebut saja tayik, dia adalah pemuda yang asli pribumi jawa di suatu kota di jawa timur / bumi angling dharma / bojonegoro.

Dia seorang pemuda yang tak banyak bicara bila tak ada sesuatu yang di bahas menurut dia penting, karena mayoritas yang banyak bicara ada suatu kesalahan meski tak di sadari oleh kita.

Awal cerita pada kedatangan di bulan ramadhan bulan yang penuh berkah pemuda itu melaksanakan kewajiban dia sebagai mana kewajiban umat muslim untuk puasa dan shalat dll.

Pada waktu ketika pemuda itu shalat di suatu masjid yang ada di rimbo bujang di pulau sumatera, pemuda itu tak menyangka dan tak menduga akan melihat seorang kaum hawa (
 RINA) yang sering shalat bersama ibu, adik dan kakeknya.

Awalnya pemuda itu iseng dan bilang sama sahabat dia, kalau wanita itu adalah idaman dia, wanita yang rajn beribadah dan beribadah pun selalu bersama ibunya.

Sungguh sangat banyak cowok yang mengidamkan sosok wanita separti itu, wanita yang cantik dan wanita yang rajin beribadah bersama ibunya.

Di jaman sekarang bisa di hitung dengan jari sosok wanita seperti itu, pastinya para pembaca yang baik sering menemukan wanita yang sana sini main dan sana sini selfi dan di edarkan di sosmed / sosial media bukan?

Yang selalu memamerkan postur tubuhnya tanpa berpikir bahwa sosmed adalah sarangnya kejahatan dan sarangnya penyakit penyebar virus ngeres bin nafsu.

Di suatu hari, pemuda itu tak banyak tindak hanya melihat dan membatin dalam do’a semoga di jodohkan sama wanita sesosok itu, yang kemudian hari akan selalu beribah bersama keluarga kecilnya kelak tuk mendapatkan ridho surga Allah Swt.amin

Para sahabat yang baik, menurut anda apa yang mesti pemuda itu lakukan agar wanita itu tahu bahwa pemuda itu ingin berkenalan dan jadi seseorang yang dekat dengan wanita itu?

silahkan coment dan kritikannya y sobat, sambil kita belajar akan pentingnya mempunyai keluarga yang ahli ibadah kelak bila suda berkeluarga.

Sekian dan terimakasih atas partisipasi pembaca dalam artikel saya , semoga yang belum menikah mendapatkan pasangan yang ahli ibadah, pengertian dan cantik dan yang sudah menikah semoga langgeng, bahagia dan semakin bertambah ketaqwaan bersama keluargnya dan rezeki lancar.amin ya robbal alamin.

Akhir cerita, wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "KISAH REMAJA JATUH CINTA PADA SANG IDAMAN HATI"

Posting Komentar