DAMAI DAN KOMPAK ITU INDAH SAUDARAKU SELURUH PENCAK SILAT DAN PERGURUAN INDONESIA


Sahabat Rakyat Indonesia_ Puja dan puji syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah Swt, yang telah memberika kita taufik, hidayah serta kesehatan pada kita sampai detik ini sehingga kita masih bisa di berika kesehatan untuk membenahi diri dan memperbanyak amal tuk bekal di akhirat kelak.

Serta tak lupa marilah kita curahkan shalawat serta salam kepada junjungan nabi kita semua , nabi tuntunan  umat Islam, yaitu Nabi besar Muhammad Saw yang telah mana atas jasa dan amal beliau kita di beri jalan yang terang yaitu agama islam.


Salam Persaudaraan Buat saudaraku PSHT dan PSHW Dan Salam Perdamaian Buat IKS , PN dan ML Dll

Segenap keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate / PSHT cabang bojonegoro, Mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan Selamat Menyambut Hari kemenangan Umat islam yaitu Idul Fitri.

Semoga amal ibadah serta tindakan, perbuatan dan niat baik kita di terima Allah Swt dan Kita selalu mendapat hidayah serta Ridho Allah Swt.ammin


Mari kita berlomba sadar diri akan kelemahan hati dan kekuatan kita, karena kekuatan hanya milik Allah Swt, dan mari sama-sama semangat berjuang menitih karier kita, agar kelak kita hidup bahagia dengan saudara kita masing-masing.

Semoga Allah Swt selalu memberikan Hidayah kepada kita semua akan kesabaran, dan semoga semakin sadar kita akan pentingnya perdamaian, karena bentrok, salah paham dan kekerasan tidak akan membawa kita bahagia, bahkan sebaliknya akan membawa kita terpuruk dan jatuh kawan.


Untuk motivasi Saudaraku PSHT , PSHW, IKS , PN, ML /  Perguruan lainnya agar bisa Damai dan kompak, yuk simak filsafah / kata motivasi berikut:

·   Setitik air yang lembut mampu melubangi sebongkah batu yang keras, begitu juga budi, budi pekerti yang lembut dan baik akan mampu meluluhkan hati yang keras.

·      Keindahaan hati terlihat dari tutur kata dan penghormatannya pada orang lain.

·  Didalam jiwa-jiwa yang tenang tersimpan kekuatan yang dasyat yang mampu menaklukkan isi dunia.

·      Mentari yang seperkasa itupun perlu rembulan untuk mampu menyinari seluruh permukaan bumi

·   Manusia yang berdosa adalah manusia yang tidak mampu melupakan dan memaafkan kesalahannya dimasa lalu

·      Saat seseorang telah merasa terhebat, maka sejatinya dia tengah berubah menjadi orang yang terlemah.

·  Sepasukan bersenjata lengkap takkan pernah mampu mengalahkan seorang yang teguh pendirian dan selalu bersabar.

· Saat senja tiba, sudahkan anda menyiapkan ranting-ranting kayu bakar yang akan menyinari dan menghangatkan malam anda?
· Senyuman akan selalu membuat anda terlihat 1000X lebih cantik dari sebenarnya.

·  Hal-hal yang kita benci pada diri kita sebenarnya tidak lebih nyata daripada hal-hal yang kita sukai dari diri kita sendiri.

Akhir artikel wassalamualaikum wr.wb dan Mari kita Kibarkan Bendera Perdamaian Untuk Semua Umat.

0 Response to "DAMAI DAN KOMPAK ITU INDAH SAUDARAKU SELURUH PENCAK SILAT DAN PERGURUAN INDONESIA"

Posting Komentar