Partisipasi PSHT Pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus ke 72 Tahun 2017

Mari kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan kita kesehatan dan kehidupan untuk memperbaiki diri menuju ridho Allah.

Dan tidak lupa shalawat serta salam kita junjungkan kepada baginda besar Muhammad Saw yang telah membawa kita kejalan yang terang yaitu islam.

Dengan ini kami keluarga besar persaudaraan setia hati terate/PSHT mengucapkan selamat hari kemerdekaan buat negara tercinta yaitu indonesia.

Rencana PSHT mengikuti upacara bendera, gerak jalan dan karnaval, atraksi, kerjabakti dll pada perayaan ULTAH kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.

Semoga para pahlawan pejuang kemerdekaan selalu mendapat surga Allah dan terhindar dari siksa kubur dan kejamnya neraka jahanam.

Mar kita ciptakan kemerdekaan ini dengan rasa persaudaraan tanpa memandang suatu ras, budaya, adat, kepercayaan dan perbedaan pencak silat.

Mari kita jadikan perbedaan ini suatu jalan menuju keunikan dan kedamaian agar kita bisa kompak dalam perangi penjajah yang akan merusak negara tercinta ini.

Semoga sedikit artikel ini bisa jadikan inspirasi buat kita agar kesadaran akan menjaga nama baik terhadap negara sendiri tanpa membedakan suatu perbedaan yang akan mecahkan NKRI tercinta ini.

Akhir salam Wassalamualaikum Wr.Wb dan salam kompak buat kita semua.

0 Response to "Partisipasi PSHT Pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus ke 72 Tahun 2017"

Posting Komentar