IDENTITAS BURONAN PSHT DAN KEPOLISIAN BOJONEGORO KASUS PENYERANGAN

Sahabatrakyatindonesia – Assalamualaikum Wr.Wb, salam persaudaraan buat saudaraku pendekar PSHT disemua dunia dan perdamaian dari pencak silat PSHT untuk semua pendekar dimanapun.

Pasca Penyerangan korban dari warga PSHT, penyerangan dilakukan  oleh sebuah kelompok dxari gabungan IKS-PI dan Organisasi lain kini telah dalam proses pengadilan awal.

Persidangan awal atau pertama yang di adakan di pengadilan negeri bojonegoro dalam kasus penyerangan dan pengroyokan dari perguruan IKS-PI dan Gabungan sama perguruan lain pada hari 29 April 2017 jam 21:30.

Langsung tertangkap malamnya itu oleh pihak aparat dan warga setempat, tersangka sekitar 13 orang belum tertangkap karena tersangka yang telah ditahan 3 orang tidak mengakui siapapn nama dan alamat tersangka lainnya.

Salah satu nama dan foto tersangka yang masih DPO atau buronan polisi adalah Toro,seorang pendekar IKS-Pi, alamat kenongo desa sambong kini masih dalam pencarian pihak kepolisian dan kejaksaan bojonegoro.

Buat masyarakat dan siapapun bila menemukan burunan seperti foto tersebut harap menghubungi pihak aparat atau pihak pendekar PSHT disekitar anda.

Pada hari ini hari rabu tanggal 12 juli 2017 sidang pertama dan pihak tersangka dan saksi telah dihadirkan untuk menyelesaikan hukum yang berlaku.

Tanggal 19 juli mendatang sidang ke-2 akan diselenggarakan dan akan di bacakan vonis terhadap tersangka.

Semoga dengan kejadian ini akan semakin damai dalam antar perguruan.

0 Response to "IDENTITAS BURONAN PSHT DAN KEPOLISIAN BOJONEGORO KASUS PENYERANGAN"

Posting Komentar