Cerita Lucu Seorang Pengendara Hadapi Operasi Zebra Waktu Dalam Perjalanan

SEDIKIT CERITA TENTANG OPERASI ZEBRA

Pengalaman kemarin razia polisi :

"Sweeping Operasi Zebra"

Pagi pukul 8 pagi kemarin, aku kejebak kemacetan Ternyata ada razia, mau putar balik gak bisa.
Pelan2 aku maju ngikuti arus Orang2 pada melihatku.

Sorot mata mereka macam2 maknanya, ada yg kasihan, sinis, dll.

Aku sadar, hanya aku yg tidak pake helm, surat y kubawa hanya KTP Antriannya panjang, sungguh menyiksa.


Sampe didepan, sorot mata pak polisi seperti keheranan melihatku, sambil berkata pelan..

"Kenapa di sini??"

"Bapak kenal saya?" Kataku..

"Sudah, sana lanjut" kata pak polisi.

Wahh lega hatiku, tidak diapa2kan.

Kulihat Antrian masih panjang, sambil mengingat2 siapa polisi tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kukayuh pelan2 sepeda ontelku ..hhhhhh....pissss!


0 Response to "Cerita Lucu Seorang Pengendara Hadapi Operasi Zebra Waktu Dalam Perjalanan"

Posting Komentar